Kamis, 17 Februari 2011

dialog singkat...

Bissmillahirrohmanirrohim


Berdoa pada siapa itu jelas bagiku meski masih merasa takut untuk siapa aku berdoa,yang pasti untuknya yang kian hari kian waktu berjalan mendekat kearahku sebagai jodohku,sebagai jawaban atas doa-doaku…
Jawaban atas doa-doaku…jika jawaban itu di langit maka segerakanlah ia turun..andai ia di perut bumi maka kuppintakan padaMu untuk mengeluarkannya..jika ia jauh maka dekatkanlah…Ya Rabb sebelum semuanya datang maka tangguhkan hatiku untuk tetap istiqmah dijalanMu..
Andai aku dibandingkan dengann jagat raya kepunyaanMu maka aku hanyalah sisa-sisa air yang ada pada jari yang baru saja terendam pada lautanMu  yang tanpa batas….maka izinkan aku memohon dengan segala kerendahan dan kehinaan atas kemanusiaanku Rabb..
Tak mampulah aku meminta karena malu..tak juga aku mengihndar untuk tak meminta karena keangkuhanku..hatiku Engkaulah yang Maha Tau..
Andai aku jatuh hati …jatuhkan hati ku padanya yang menjatuhkan hatinya padaMu..
Aku hanya mampu memilihnya dan meminta persetujuanMu Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar