Sabtu, 18 Februari 2012

segores tinta....

Untukmu calon imamku…

Jika kau memilihku karena parasku...waktu kan membuatku menua..
Jika kau memilihku karena ilmuku..Dia lah yang maha mengetahui..
Jika kau memilihku karena hartaku....tak ada yang kupunya selain titipanNya..
Jika kau memilihku karena ibadahku..bimbinglah aku menyempurnakannya..

Aku tidaklah menawan..tapi senyumku kan selalu menghiasi rumah kita..
Aku tidaklah pandai..tapi aku kan berusaha menjadi sekolah terbaik untuk anak-anak kita..
Aku tidaklah kaya..tapi akan ku jaga kehormatanku sebagai harta yang tak ternilai...
Aku tidak lah soleha..tapi akan selalu berusaha dalam perbaikan iman..

Datanglah..jangan dengan janji..tapi dengan bukti..
Datanglah..disaat yang tepat..
Semoga Allah mempertemukan kita dalam kasihNya..

..penuliskecil..alfathalawiyah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar